Jumat, 21 Maret 2014

GWIYOMI
Taukan gaya gwiyomi? nah,kali ini saya akan menunjukan tahap-tahap gwiyomi. Selain gwiyomi merupakan dance, dapat juga digunakan sebagai cara berselfie ria dengan gaya imut.
Gwiyomi bisa dibilang makin terkenal di sekitar negara asia, seperti Indonesia. Banyak yang menyukai jenis tarian ini khususnya para wanita. Tetapi, pria pun tidak kalah hebohnya yang ingin menirukan gaya tarian tersebut. Ingin tahu apa itu Gwiyomi, dan bagaimana gerakannya. Simak berikut ini.
Gwiyomi merupakan lagu single korea yang dinyanyikan oleh Hari. Dimana kata “Gwiyomi” sendiri artinya Lucu. setiap gerakan yang ditampilkan dari tarian tersebut berkesan lucu, dan imut. Tarian sok Imut Gwiyomi pun menjadi semakin mendunia. Dan banyak orang yang menirukan gerakan tersebut.

 Salah satu gerakan gwiyomi yang paling lucu. yaitu   saat jari kita menuding ke pipi. Bisa kita coba, dan perlihatkan di depan kaca. Kita pun menjadi begitu cantik dan lucu, istilahnya cute banget.Tarian ini makin populer, dan banyak yang mengabadikan tariannya dalam bentuk dance cover dan di uploud di video youtube, ketika mereka menirukan gaya mereka. Menimbulkan gelak tawa yang memperlihatkan keanggunan, keimutan mereka, apalagi yang memperagakan seorang lelaki yang terlihat gagah. Ketika meniru gaya tersebut terlihat cantik dan aduhai.


 Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar