Kamis, 06 November 2014

WANITA

Terkadang banyak hal yang pria tidak mengerti dari seorang wanita, terkadang mereka juga tidak tau bagaimana cara memperlakukan wanita. Sebenarnya wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling kuat dimuka bumi ini *itu menurut saya karena saya adalah seorang wanita. Bagaimana tidak? Wanita mampu menampung segala perasaan didalam hatinya, memendam sendiri dan berusaha sabar untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan. 


Banyak pria mengaanggap wanita adalah makhluk lembut yang cenggeng, padahal tanpa mereka sadari wanita lebih kuat dalam segala apapun daripada pria. Bukan hendak memuji kaum wanita, tetapi inilah fakta yang terjadi. Pada zaman sekarang peranan pria dan wanita juga tersangkut dalam hal berpacaran.
Jujur saja pada usia remaja pasti kita mulai tertarik dengan lawan jenis kita, dan kita mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis. Nahh, titik sulitnya adalah menyatukan 2 pribadi dalam 1ikatan yang disebut dengan pacarn agar saling mengerti. Yah, jika pasangan ini pasangan baik-baik dan berpendidikan pasti berpacaran penuh makna dan tidak sepele terhadap suatu hubungan. namun jika pasangan yang "tidak berpendidikan/asal-asalan" mereka kerap merasakan keakraban awal saja setelah beberapa hari mereka akan berpisah dan mencari lagi. 


Ada kalanya seorang wanita didalam hal berpacaran mengalami titik-titik tertentu, terlebih lagi dimasa remaja yang masih bisa dibilang masa labil. Ada saatnya wanita itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
dan ada juga saatnya wanita  malu untuk ngungkapin duluan, malu untuk memulai duluan. Tapi ga pernah malu untuk menyimpan perasaan. :) Wanita juga merupakan pribadi yang sangat kat dalam menyimpan cinta karena sangat sulit bagi cewe untuk tidak setia ke orang yang disayang :')

Terkadang wanita memang bisa dibilang nyebelin , suka mengatur, cerewet tapi faktanya seorang wanita akan bertindak cerewet  kepada orang yang benar-benar dia sayangangi, ia merasa bertanggung jawab dlaam hal memiliki hati orang tersebut, wanita mempunyai 1 ketakutan yaitu takut kehilangan, dan merasakan cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, namun  itu semua karena cewek sayangnya benar-benar tulus. :')
Selain itu, wanita ini merupakan makhluk yang memiliki 2 muka, bukan mksudnya wanita semua munafik. Anda salah namun wanita sering menyimpan kesedihan "dibalik seutas senyuman kadang dibalik senyum cewek itu tersimpan rasa sakit yang luar biasa...


Menurut saya ini adalah fakta mainstream yang terjadi pada wanita , namun tetap saja pria tidak mengerti apa maunya si wanita. Padahal wanita hanya inigin dimengerti, dan dibuat nyaman. Setia,perhatian dan pengertian adalah kunci utama untuk meluluhkan hati wanita.
  • Faktanya : wanita itu kuat.. Kuat disakitin, kuat nahan air matanya, dan masih kuat tersenyum di saat hatinya bener-bener terluka ~ Duh
  • Faktanya: wanita itu kalo udah gengsi.. Kuat banget.
  • Bila wanita sedang sedih tapi tidak meneteskan air mata, berarti dia sedang menangis di dalam hatinya ~ Lagi-lagi harus PEKA tuh cowoknya :).
  • Jika wanita terlalu perhatian berarti dia takut kehilangan
  • Terkadang wanita nangis itu bentuk dari rasa dia kecewa, bahagia, dan sedih yang gapernah bisa dia ungkapin. ~ Duh
  • Wanita gak cuma butuh perhatian aja, kasih sayang juga ! Percuma perhatian kalo gak ada rasa sayang.
  • Wanita lebih suka diam ketika pasangan nya tidak memahami perasaan yang dia rasakan
  • Wanita itu kalo udh dikecewakan sulit buat dirinya percaya untuk kedua kalinya
  • Wanita cuek atau jutek bukan pengen sok jual mahal,mereka seperti itu cuma karna ingin dihargai dan diperhatikan
  • Wanita yang awalnya selalu sabar walau udah disakitin , dikecewain. tapi tiba2 dia berubah . itu alesannya cuma satu : JENUH !
  • Wanita senang jika orang yg ia sayangi memberi kabar dan perhatian disela kesibukannya 
  • Wanita mengalah gak akan selamanya mau mengalah. Ada saatnya dia lelah, resah, gundah, dan bilang "Terserah".
  • Dan ini merupakan hal TERBODOH dari wanita => wanita tuh kalo udah sayang sama pasangannya, mau sesakit apa pun dia bertahan pasti dia akan mencoba kuat untuk bertahan :) walaupun ini termasuk hal bodoh, ya itulah wanita, menggunakan hati bukan logika .
Wanita juga memiliki kebiasaan  yang hampir semua wanita pernah melakukan:
  • Wanita kalau lagi marah terkadang emosinya bisa gak terkontrol, pikirannya pasti kacau banget, jadi jaga hatinya
  • Terkadang menangis adalah jalan yang terbaik bagi seorang wanita untuk meluapkan emosinya
  •  Wanita selalu mengingat hal-hal kecil penuh cinta, yg dilakukan oleh orang yg dicintainya
  • Wanita itu cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja 
  • Saat wanita sdng curhat lalu tiba2 ketawa & berkata itu hanya bercanda, ketahuilah bahwa sebenarnya itu adalah isi hatinya.
  • Wanita itu tidak akan mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambarkan perasaanya dengan sikap
  • Dan disaat wanita telah jenuh menghadapi sikapmu, maka hatinya akan membeku dan akan meninggalkanmu dengan sejuta kenangan bersamamu.. Dan jangan pernah berharap dia akan kembali lagi.
  Keunikan wanita ini, membuat seorang wanita pantas dimengerti dan dipahami,disayangi dan dicintai :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar